Sekolah Dasar Strada Bina Mulia I menggelar perayaan Natal dan Tahun Baru bersama dengan siswa/I dan guru SD sampai SMP, pada hari Jumat 6 Januari 2023 bertempat di sekolah.

Dalam perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini mengambil tema Natal tahun 2022 yaitu “Pulanglah Mereka ke Negrinya Melalui Jalan Lain”, ibadat dipimpin oleh Bapak Rinto (SMP) sebagai pemimpin ibadat, Ibu Purwani (SD) sebagai lektris, Ibu Endah (SD) sebagai pemimpin lagu dan Pak Yus (SMP) sebagai pengiring musik.

Setelah ibadat, para siswa/I SD melanjutkan kegiatan bersama di lapangan. Siswa/I disuguhkan dengan aneka hiburan dari perwakilan kelas 1 sampai kelas 6. Mereka berkesempatan menampilkan beberapa penampilan dari masing-masing kelas maupun pararel kelas. Penampilan yang ditunjukkan saat Perayaan Natal dan Tahun Baru, seperti tarian, nyanyian, band, dan modern dance.

Kegiatan ini merupakan acara rutin yang selalu dilakukan setiap tahunnya di sekolah, dengan melibatkan siswa/I, guru, dan karyawan sekolah. Namun sempat terhenti karena adanya Pandemi Covid 19. Sehingga tahun ini baru kembali diadakan setelah sempat terhenti selama 2 tahun terakhir.

Semoga dengan diadakannya Perayaan Natal dan Tahun Baru bersama di sekolah ini, semakin memupuk rasa keimanan siswa/I dan sukacita Natal dapat terus bertahan dan menjadi suatu awal dari pengharapan baru akan kehidupan ke depan yang lebih baik untuk seluruh orang di SD Strada Bina Mulia I.

Tunggu cerita kami selanjutnya ya. Jangan lupa selalu ikuti berita seru terbaru di SD Strada Bina Mulia I dengan mengunjungi website sekolah kita : http://binamulia1.sdstrada.sch.id/

Salam AMDG!

Sebarkan artikel ini